DISTRIBUTOR MEMBRAN DI WILAYAH MEDAN, SUMATERA UTARA TELEPON : 0821 2121 9966

DISTRIBUTOR MEMBRAN DI WILAYAH MEDAN, SUMATERA UTARA TELEPON : 0821 2121 9966. Hubungi Kami sekarang dan dapatkan harga spesial khusus untuk Anda.
Pemasangan Membran Bakar Aspal
Waterproofing membran bakar atau membran bakar aspal merupakan salah satu prosedur yang dipakai untuk memberikan tumpukan maupun coaating pada suatu permukaan struktur beton seperti misalnya yaitu pada dak. Di dalam teknis pengaplikasian, waterproofing yang berjenis membran bakar ini digunakan selaku material bahan-bahan pelapis beton.
Bentuknya adalah berupa lembaran beserta terbuat dari jenis bahan modifed bitumen. Selain itu, juga diperkuat menggunakan ditambahkannya serat kelas non-woven polyster. Agar lebih memahami persepsi dari membran bakar ini, berikut ada penjelasan perihal hal-hal yang patut diperhatikan saat menerapkan waterproofing membran bakar, faedah dan karakteristik waterproofing beserta prosedur pemasangan membran bakar aspal.
Ini Yang Harus Diperhatikan Saat Memasang Waterproofing Membran Bakar
Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat memasang waterproofing membran bakar, di antaranya:
• Setiap sambungan yang ada diberikan tumpang tindih yaitu pakai ukuran selebar 10 cm.
• Setiap penjuru diberi champer atau fillet atau sudut bahan biar bulat tidak menekuk serta patah. Selain itu, juga untuk mengelakkan adanya ruang yang tertinggal terhadap pemandangan sempit.
• Harus dilakukan pengecoran pada sparing pipa memakai non shrink grout. Tujuannya untuk mengencangkan pipa supaya kuat pada posisinya jadi tidak akan bergerak.
membran bakar medan
Manfaat Dan Karakteristik Waterproofing
Utilitas dari waterproofing yaitu sebagai subjek kedap air anti kelembapan pada pembatas basement terhadap adanya saringan air serta tanah yang lembap, pada atap yang datar, dinding penopang, atap yang datar pada balkon atau teras sebelum keramik maupun materi kedap air untuk atap yang datar, ekspos dan genteng keramik.
Sedangkan karakteristik dari waterproofing di antaranya tahan lama, luwes pada suhu rendah, ketahanan terhadap adanya humiditas yang tinggi dan daya tahan terhadap cuaca. Selain itu memiliki daya kuat tarik serta elongasi yang bagus, cocok dipakai selaku tumpukan paling atas pada beragam pemakaian, mudah sekali dilaksanakan yaitu memakai sistem dibakar maupun ditempel serta memiliki kestabilan dimensi yang baik. Dan yang terakhir adalah daya tahan terhadap adanya hantaman mekanik.

DISTRIBUTOR MEMBRAN DI WILAYAH MEDAN, SUMATERA UTARA TELEPON : 0821 2121 9966

Cara Pemasangan Membran Bakar Aspal
Ada metode tersendiri di dalam merekatkan membran bakar aspal. Hal pertama yang wajib dilakukan adalah mempersiapkan terlebih dahulu latar yang akan digunakan. Tentunya bidang tersebut datar dan bersih dari berbagai macam debu juga kotoran seperti misalnya paku, kerikil dan material jenis lainnya.
Jika kotoran tersebut tidak dibersihkan bisa membuat membran yang dipasang nantinya bocor. Kemudian tahap selanjutnya adalah melapisi membran memakai primer coating. Terkait volume membran serta coating primer yang digunakan adalah tergantung dari volume bidang yang nantinya akan dilapisi aspal.
Setelah itu, melaksanakan persiapan beragam alat yang dibutuhkan, yaitu berupa torch api yang bisa diatur mati hidup apinya, gas elpiji yang disambungkan ke torch serta beberapa scrup dempul. Jika sudah selesai maka bisa memasangkan aspal pada suatu bidang yang sebelumnya telah terlapisi primer. Lalu letakkan roll aspal pada permukaan dan buka roll aspal serta bakar sedikit demi sedikit.
Sebaiknya dibakar pada setiap jarak 50 cm. Tepuk memanfaatkan tangan agar aspal merekat pada latar kerja tersebut. Bakarlah secara terus menerus hingga semua permukaan tersebut tertutupi. Sesudah semua terpasang tutuplah bagian sisi aspal juga dengan prosedur membakar.
membran bakar medan
Manfaat Membran Bakar Aspal
Tujuan dari penggunaan membran anti bocor untuk melapisi konstruksi dari resapan air dan mencegah agar tidak terjadi kebocoran. Dengan campuran bahan yang tepat maka kebocoran dapat dihindari. Ada beberapa keuntungan dari pemilihan membran anti bocor.
Keuntungan membran bakar waterproofing adalah sebagai berikut.
  1. Dapat digunakan untuk melapisi pada tempat terbuka maupun tertutup.
  2. Tahan lama dan tahan terhadap suhu panas maupun dingin.
  3. Kuat, lentur dan stabil.
  4. Kuat dari tekanan, gesekan, benturan dan tidak mudah robek.
  5. Tahan terhadap noda dari bahan kimia.
  6. Tahan terhadap kelembaban.
  7. Mudah dan cepat diaplikasikan.
Demikian penjelasan mengenai hal-hal yang harus diperhatikan saat mengaplikasikan waterproofing membran bakar, kegunaan dan karakteristik waterproofing serta metode pemasangan membran bakar aspal.
Semoga penjelasan mengenai membran bakar aspal tersebut bisa memberikan manfaat dan menambah pengetahuan Anda.
Bagi yang ingin tahu berapa kadar membran bakar waterproofing atau Waterproofing Membrane Bakar dan konsultasi mengenai ukuran membran bakar yang cocok di pakai untuk Anda silakan hub : 0821 2121 9966
( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

Comments