KONTRAKTOR WATERPROOFING DI WILAYAH MEDAN, SUMATRA UTARA TELEPON : 0821 2121 9966

KONTRAKTOR WATERPROOFING DI WILAYAH MEDAN, SUMATRA UTARA TELEPON : 0821 2121 9966. Hubungi Kami sekarang dan dapatkan harga spesial khusus untuk Anda.

Kelebihan Dan Kekurangan Membran Bakar Aspal

Tengah mendirikan sebuah bangunan tentunya ada berbagai macam jenis bahan gedung yang dipakai. Subjek tersebut mempunyai fungsi dan karakteristik yang berbeda. Salah satu yang biasa digunakan yakni membran bakar. Membran bakar sangat baik kaitannya dengan dunia konstruksi bangunan.

Sebab membran bakar sebenarnya diaplikasikan pada bangunan suatu konstruksi. Peran utamanya ialah untuk menghindari adanya kebocoran atau mengelakkan adanya resapan air. Untuk lebih mengetahui apa pengertian membran bakar aspal dan apa manfaat serta kelebihannya, simak penjelasan di bawah ini.

membran bakar medan

Pengertian Membran Bakar Aspal

Jadi, membran bakar aspal yaitu salah satu tipe waterproofing coating yang bentuknya berwujud lembaran dengan subjek aspal dan dicampur dengan jenis bahan lainnya. Pada waktu pengaplikasian membran bakar aspal ialah dengan cara dibakar untuk melekatkan membran bakar tersebut.

Membran bakar ini seringkali dipakai pada atap beton, dak beton maupun rumah kamar mandi. Membran bakar mempunyai peranan untuk mengelakkan adanya kebocoran yang terdapat pada atap beton. Kebocoran bisa terjadi karena adanya retakan pada beton. Selain itu, membran bakar juga bisa menjadikan kedap suara dan bisa mengatasi pumping yang terjadi pada sambungan jalur beton.


membran bakar medan


 

KONTRAKTOR WATERPROOFING DI WILAYAH MEDAN, SUMATRA UTARA TELEPON : 0821 2121 9966


Superiorritas Membran Aspal Waterproofing

Keunggulan dari waterproofing membran bakar aspal apabila dibandingkan dengan jenis coating yaitu mempunyai suatu ketebalan minimun sebesar 3 milimeter. Kalau dipasang pada lapangan dengan memakai primer coating, maka perakan yang ada di membran bakar akan menjadi semakin indah.

Prosedur pemasangan membran aspal waterproofing juga tidak susah sehingga tidak memakan banyak waktu. Sejumlah kontraktor memilih menggunakan material ini karena lebih menghemat saat dalam proses pemasangan. Dari berbagai superioritas yang di usung dari membran aspal waterproofing ini membuat permintaan pasar semakin membubung.

Kekurangan Aspal Membran Waterproofing Dibanding Dengan Aspal Coating

Setiap komoditas tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri. Seperti membran aspal waterproofing ini. Di mana, kala terjadi kebocor dalam proses penerapan maupun di padangan membran aspal yang sudah lama kita akan kesulitan dalam mencari titik inti kebocoran. Ini menjadi kekurangan yang cukup buruk karena kita harus membongkar pasangan membran aspal waterproofing ini. Jadi, meskipun bocornya hanya sedikit membran aspal harus diganti dengan yang baru.

Untuk mengantisipasi agar membran aspal waterproofing tetap tahan lama Anda perlu menutupinya dengan material lagi. Di mana material yang bisa digunakan ini adalah adukan semen dan pasir kemudian bisa juga screed yang bisa berfungsi untuk menutupi membran bakar aspal itu. Dengan menggunakan cara ini Anda tidak usah khawatir karena kebocoran belum tentu timbul terkecuali andaikata Ada bencana ataupun benda tajam yang menghantam material tersebut.


membran bakar medan


Pengguna Membran Aspal Waterproofing Semakin Meningkat

Di tengah perubahan jaman yang kian maju kini penerapan membran aspal waterproofing semakin bertambah. Membran aspal waterproofing dapat digunakan sebagai alas untuk pembuatan taman atap atau roof garden. Taman ini biasanya ada di gedung-gedung bertingkat dengan tujuan selaku penghijauan.

https://youtu.be/E3gY62ex-4Q


Dengan menggunakan membran aspal waterproofing bisa menciptakan suatu lapangan yang indah nan hijau. Tak hanya fungsinya saja yang membuat Pemakai semakin bertambah namun harganya yang cukup terjangkau juga menjadi superioritas tersendiri.

Demikian penjelasan mengenai pengertian dan fungsi serta superioritas dari membran bakar aspal. Semoga penjelasan yang singkat tersebut bisa membagikan manfaat dan menambah pengetahuan untuk Anda. Jangan sampai Anda asal dalam membeli membran bakar aspal. Harus menyesuaikan dengan kebutuhan.

Bagi yang ingin tahu berapa guna membran bakar waterproofing atau Waterproofing Membrane Bakar dan konsultasi mengenai ukuran membran bakar yang cocok di pakai untuk Anda silakan hub : 0821 2121 9966

membran bakar medan








( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)









Comments